Rabu, 09 Maret 2011

Merintis Usaha

Merintis Usaha
Merintis Usaha

Siapa yang tidak kenal dengan istilah merintis usaha, tentunya semua mengerti istilah tersebut. Apalagi yang mempunyai kegiatan wirausaha, kegiatan tersebut sering dilakukan dalam usaha memulai maupun mengembangkan usahanya. Rintangan yang menghadang banyak dihadapi sebagai seorang pengusaha, baik suka maupun duka, hal ini terasa sangat membebankan bagi sebagian orang, tetapi tidak untuk yang lainnya, yang mengerti akan jerih payahnya dapat memberikan hasil yang tidak disangka-sangka, itulah yang dinamakan rejeki.
Merintis usaha tak luput dari usaha yang dilakukan, hasil tentunya dapat dirasakan, hal tersirat pada suatu yang tersurat. Usaha pasti akan memperoleh hasil, seberapa besar hasil yang diperoleh hal ini tentunya bergantung pada seberapa besar usaha yang dilakukan. Tidak mudah berputus asa dalam merintis usaha, merupakan satu kunci sukses bagi yang sedang merintis usaha.
Bagaimana seorang yang mempunyai penghasilan dibawah UMR, berhasil meningkatkan pendapatannya jauh diatas rata-rata, dikarenakan usaha dan ketekunan orang tersebut dalam memasarkan Jamu cap Tawon Klanceng. Satu dua bulan hasil dari merintis usaha mulai dapat dirasakan, karena keinginan yang kuat dalam memasarkan produk Jamu Tawon Klanceng, jadilah yang bersangkutan distributor besar yang siap menerima pendapatan diluar yang dibayangkannya. Hal yang dikutip dari kesaksian yang diberikan oleh pemasar-pemasar Jamu cap Tawon Klanceng. Memasarkan produk yang berkualitas menjadi satu peluang tersendiri diantara peluang-peluang usaha yang ada. Menggunakan kesempatan yang ada, pemasaran produk Jamu Tawon Klanceng yang belum merata, merupakan satu informasi yang tidak ternilai harganya bagi yang ingin merintis usaha.
Kunci Sukses
Melihat kesempatan dan peluang usaha menjadi satu Kunci Sukses dalam memasarkan produk, hal inilah yang dapat diambil dari pengalaman diatas. Yang semula sulit untuk mencari peluang usaha, karena kejelian dan ketekunan, seorang tukang baru yang penghasilannya dibawah UMR pun sanggup meniti sukses dalam berkarir, berusaha menjadi wirausahawan sukses.
Informasi tidak hanya diperuntukkan bagi pencari kerja, tapi pengusaha suksespun dapat menggunakan kesempatan ini untuk memberikan kontribusinya kepada masyarakat sekitar dalam upaya turut serta meningkatkan taraf hidup dilingkungannya. Hal yang menjadi satu kepedulian kepada lingkungan  dari seorang yang telah mencapai titik kesuksesan dalam memberikan satu Peluang Usaha bagi yang membutuhkan.

Tidak ada komentar: