Sabtu, 05 Maret 2011

Hidup Sehat bersama Jamu

Hidup Sehat bersama Jamu

Hidup Sehat bersama Jamu

Jamu yang merupakan warisan leluhur nenek moyang bangsa Indonesia, merupakan salah satu satu produk kesehatan berupa minuman yang diracik dari tumbuhan alami. Indonesia yang kaya akan aneka tumbuhan yang mempunyai banyak manfaat diolah oleh tangan-tangan trampil dengan keahlian dan nilai budaya yang tinggi menjadikan satu produk kesehatan yang legandaris, yang banyak dikenal dengan sebutan Jamu.
Warisan leluhur yang berasal dari tanah Jawa (Jawa Dwipa) ini menjadi minuman favorit masyarakat Jawa sejak dahulu kala, berabad-abad yang lampau. telah terbukti khasiatnyanya dalam menjaga kesehatan dan mengatasi berbagai macam penyakit. Satu karunia dari Tuhan atas kecintannya kepada bangsa Indonesia dengan memberikan berbagai manfaat pada beraneka ragamnya tumbuhan di Indonesia.
Hingga sekarang Jamu menjadi satu produk unggulan bangsa Indonesia yang terkenal hingga manca negara. Dunia mengakui khasiat dan kegunaan Jamu yang diracik dari bahan-bahan alami, tumbuhan, rempah asli Indonesia, sehingga banyak wisatawan asing, touris, pelancong dari luar negeri tidak ketinggal untuk mencicipi Jamu Indonesia. Tak sedikit bangsa asing juga menggunakan Jamu sebagai minuman untuk menjaga kesehatan, bahkan juga untuk mengobati berbagai macam penyakit yang diderita.
Satu Trend Dunia kedepan, produk Jamu Jawa Dwipa menjadi yang akan banyak diminati oleh bangsa-bangsa didunia, karena nilai manfaat yang tinggi dari produk Jamu Jawa. Hidup Sehat bersama Jamu, hal ini menjadi satu peluang bagi produsen jamu untuk lebih meningkatkan mutu dan kwalitas hingga dapat bersaing dengan produk-produk pengobatan dari luar negeri.
Menjadi satu misi dari Jamu Tawon Klanceng untuk turut mensukseskan produk Jamu Asli Indonesia pada umumnya dan khususnya pada Jamu Jawa Asli. Hidup sehat bersama Jamu Jawa Asli warisan nenek moyang bangsa Indonesia, Jamu Jawa Dwipa Jamu cap Tawon Klanceng.
Salam Sukses untuk masyarakat Pecinta Jamu. Semoga diberikan kesehatan selalu dengan produk Jamu Asli Jawa Indonesia.

Tidak ada komentar: