Senin, 21 Maret 2011

Jamu Pegal Linu

Jamu Pegal Linu
Jamu Pegal Linu

Jamu Jawa Asli yang mempunyai manfaat sebagai Jamu Pegal Linu. Menjadi salah satu produk favorit dikalangan penggemar Jamu. Telah berkiprah lama dalam melestarikan peninggalan nenek moyang berupa Jamu.
Jamu yang dibuat oleh leluhur bangsa Indonesia, Jawa, menjadi minumam favorit masyarakat Jawa. Yang pada jamannya, jamu biasa diminum sebagai penghilang pegal-pegal (dalam bahasa jawa disebut pegel), linu-linu karena telah bekerja keras seharian. Dengan meminum Jamu, terasa manfaatnya pada keesokan harinya badan terasa kembali segar, sehingga dapat melakukan aktifitasnya kembali. Hal tersebut yang mendasari terkenalnya Jamu sebagai Jamu Pegal Linu.
Hingga kini banyak dikenal Jamu Jawa Asli Jamu Tawon Klanceng sebagai Jamu Pegal Linu, yang mempunyai manfaat memulihkan kembali kondisi kelelahan sehabis bekerja keras. Jamu yang merupakan warisan nenek moyang, hadir dalam bentuk cair siap minum kemasan botol dengan rasa khas Indonesia. Terdapat 2 pilihan rasa untuk konsumen Jamu Jawa yakni rasa Manis menyegarkan dan rasa Pahit khas Jamu Jawa Asli.

1 komentar:

dedy schatzy_blues mengatakan...

jamu ini sangat bermanfaat bagi saya yang bekerja fulltime setiap hari.badan serasa fit dalam menjalani aktifitas sehari-hari.dedy_schatzy (medan)